Waktu itu, Aku Baru Saja Keluar dari Kamar Mandi Tanpa Busana

Kamis, 17 Maret 2016 - 05:01 WIB
Waktu itu, Aku Baru Saja Keluar dari Kamar Mandi Tanpa Busana
Waktu itu, Aku Baru Saja Keluar dari Kamar Mandi Tanpa Busana
A A A
LOS ANGELES - Liv Tyler belum lama ini menampakkan kembali wajah dan tubuhnya di atas karpet merah, yakni kala menghadiri acara Critics Choice Awards di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, pada 17 Januari 2016 silam.

Ternyata, penampilan putri dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler, tersebut, sambil mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua dari tunangannya, David Gardner.

Aktis berusia 38 tahun itu tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun cape lengan hitam, dengan belahan setinggi paha. Dia juga terlihat memamerkan benjolan jabang bayi di perutnya yang mulai membesar.

Dua anak Liv Tyler bersama David Gardner (tmz.com)

Kepada sejumlah media massa, seperti Majalah People, Majalah ES, Femalefirst.co.uk, Digital Spy dan E! Online. Pemeran Lady Arwen di trilogi The Lord of the Rings, lalu Betty Ross di The Incredible Hulk, dan sebagai Grace Stamper di Armageddon itu, menjawab pertanyaan jurnalis yang dilayangkan kepadanya.

Dia berbicara soal keluarga barunya hingga pernak-pernik kehidupannya. Berikut kami sajikan ringkasan pernyataan wanita yang punya tinggi badan 178 cm itu, dan ibu dari Milo (11 tahun, anak bersama Royston Langdon, menikah 2003-2008) serta Sailor Gene (12 bulan, anak bersama David Gardner, telah bertunangan sejak Natal 2014).

liv_tyler_59-wallpaper-800x600

Tanya: Anda pernah masuk daftar sebagai selebriti dengan hobi aneh. Benarkah begitu?

Jawab: “Hal favoritku di malam hari adalah untuk memeriksa semua orang (keluarga, teman) saat mereka tidur, baik itu orang dewasa, hingga anak-anak. Aku benar-benar mengambil cukup banyak gambar dari orang-orang ketika mereka sedang tidur, yang justru agak menyeramkan karena mereka terlihat mati.”

Liv Tyler (customity.com)

Tanya: Anda baru saja mengumumkan tengah mengandung anak ketiga (atau yang kedua dari Dave Gardner). So, kini Anda tak banyak memiliki waktu buat memotret keluarga saat tidur. Apakah itu berpengaruh atau seperti yang Anda harapkan dalam arti bersyukur dan menikmati?

Jawab: “Oh ya ampun, tampaknya bangau mengunjungi kami lagi, aku tumbuh lagi sedikit, ada Tyler Gardner di perutku ... keluarga kami tumbuh, Jadi @bersyukurdavidgardner, Aku mencintaimu!!.." (dari akun Instagram Liv)

“Sangat menakjubkan, ini sangat menyenangkan aku merasa sangat berterima kasih...Mereka begitu manis. Ini sangat menyenangkan. Anakku yang lebih tua adalah 11 tahun dan itu sangat manis untuk melihat dia dengan Sailor, karena ada perbedaan usia yang besar dan dia hanya benar-benar memujanya begitu banyak."

Liv Tyler wallpaper

Tanya: Apakah Anda dan Dave sudah tahu jenis kelamin bayi yang tengah Anda kandung?

Jawab: “Kami sudah tahu jenis kelamin si jabang bayi, tapi kami ingin menyimpan sebuah kejutan bagi masyarakat.”

liv-tyler (skins.be)

Tanya: Lantas kapan Anda dan Dave bakal menikah (karena telah bertunangan)? Karena banyak yang bilang, rencana pernikahan Anda berdua tertahan setelah diketahui bahwa Anda hamil anak ketiga?

Jawab: “Aku berterima kasih atas semua yang aku miliki. Setiap hari, aku seperti ‘Oh aku, Tuhan!”

liv_tyler_56-wallpaper-800x600

“Tapi kemudian aku berhenti dan mengambil napas dalam-dalam dan hanya fokus pada rasa syukur dan betapa aku berterima kasih untuk semua keadaan yang aku miliki. Aku selalu mengatakan mantra kecil ini untuk diriku sendiri bahwa alam semesta hanya memberikan apa yang Anda dapat tangani, jadi aku mengucapkan terima kasih karena telah diberikan begitu banyak dan karena aku bisa mengatasinya."

liv-tyler-beach (fansshare.com)

Tanya: Apakah penundaan ini ada sebabnya dengan lamaran yang pernah dilakukan Dave?

Jawab: "Justru itu yang menarik. Aku tidak tahu apa-apa (tentang lamaran itu). Dan waktu itu, aku tidak terlihat sangat menarik. Aku sedang hamil dan aku menangis serta baru saja keluar dari kamar mandi dan tanpa busana. Itu merupakan momen yang sangat agung."

Liv Tyler (ghulmil.com)

Tanya: Anda bilang telah menemukan bahwa melahirkan anak itu sebuah drama yang menakutkan. Karena pada kelahiran anak kedua, begitu banyak dokter dan bidan yang menangani Anda. Tapi mengapa Anda sekarang mengandung bayi lagi?

Jawab: “Itu (para pekerja) yang indah, ajaib, pengalaman yang luar biasa, meski itu cukup f***ing menakutkan; banyak taruhannya ... (ketika aku masih dalam proses melahirkan Sailor) aku menangis dan aku seperti, 'F *** you'. Dan aku membutuhkan banyak bantuan, karena dibutuhkan bantuan sebuah desa (ketika saya melahirkan)."

liv-tyler-beauty-tricks (glamour.com)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)